Bahagianya Halle Bailey Bisa Perankan Ariel di Live Action The Little Mermaid


Ada beberapa aktris yang diisukan akan bergabung dengan film The Little Mermaid. Salah satunya yang sudah pasti tampil di dalam film itu adalah Halle Bailey yang akhirnya bisa mewujudkan mimpinya lewat peran di film ini.

Halle Bailey Wujudkan Mimpi Lewat Perannya di The Little Mermaid

Mimpi musisi Halle Bailey akhirnya menjadi nyata setelah ia terpilih untuk berperan sebagai karakter Ariel dalam film live action Disney The Little Mermaid yang dijadwalkan rilis pada tahun 2020. Ia merasa sangat terhormat dapat memerankan karakter yang ikonis tersebut.

“Itu sangat amat berarti untuk saya. Saya merasa amat terhormat dan juga bersyukur untuk mendapatkan kesempatan (memerankan Ariel),” ungkap Bailey dilansir dari CNN Indonesia ketika ia diwawancarai.

“Ariel adalah salah satu putri favorit saya saat saya tumbuh dewasa. Jadi ini adalah mimpi yang jadi kenyataan. Saya merasa sangat tertarik dan juga senang,” imbuhnya.

Musisi yang masih berusia 19 tahun itu mengaku ia paling bersemangat menyanyikan lagi Part of the World. Sepertti yang kita ketahui Bersama bahwa lagu itu adalah lagu yang paling ikonis dari film yang dirilis pada tahun 1989 tersebut. Ia berjanji bahwa ini bakal jadi karya yang amat sangat luar biasa dan juga bagus.

Selain itu juga Bailey mengungkapkan pendapat tentang siapa kah aktor yang cocok untuk memerankan Eric. Diketahui sebelumnya, musisi yang sekaligus juga aktor Harry Styles sempat santer dikabarkan menjadi kandidat pemeran karakter Eric dalam live action The Little Mermaid.

“Oh, saya tidak keberatan. Saya rasa, siapa pun akan bagus untuk memerankan itu,” katanya saat ditanya tentang hal tersebut.

Nama Halle Bailey pasalnya dikenal pertama kali karena kolaborasinya dengan kakaknya, Chloe Bailey lewat grup bernama Chloe x Halle. Kesuksesannya bermula saat ia menyanyikan lagu milik Beyonce yang berjudul Pretty Hurts dan bahkan menarik perhatian sang diva serta labelnya.

Kemudian grupnya dikontrak Parkwood Entertainment di tahun 2015 dan keduanya kemudian ditetapkan sebagai musisi pembuka tur Eropa Beyonce di tahun 2016 lalu. Tidak Cuma itu, keduanya juga membuka tur Beyonce dan Jay Z On The Run II di Amerika Serikat pada tahun 2018.

Kontroversi Halle Bailey Jadi Ariel

Sejak diumukannya bahwa dirinya akan memegang peran Ariel pada film The Little Mermaid di bulan Juli lalu, ia mendapatkan banyak kritik. Pasalnya Bailey memiliki kulit hitam, sedangkan Ariel di dalam versi kartunnya berkulit putih.

Tapi pengisi suara karakter Ariel dalam film animasi The Little Mermaid (1989), Jodi Benson, pasalnya mendukung Halle Bailey untuk memerankan sosok Ariel dalam versi live actionnya.

“Yang paling penting adalah mengisahkan cerita. Dan kami, sebagai keluarga, sudah membesarkan anak-anak kami. Dan untuk diri kami sendiri, kami tak melihat perbedaan secara fisik,” ungkap Benson seperti dikutip dari CNN Indonesia.

Aktris 57 tahun ini menegaskan aspek  paling penting dari memerankan suatu karakter togel online uang asli adalah penjiwaan karakter itu, bukan soal fisik pemeran seperti yang banyak dibicarakan di luar sana.

“Apa yang kalian lihat adalah hati dan jiwa mereka. Itu lah yang paling penting. Dan bagian luar tidak masalah, saya benar-benar tua saat menyanyikan lagu Part of the World,” imbuhnya lagi.

Memang, saat menyanyikan lagu paling ikonis itu Benson berusia 27 tahun. Sementara, Ariel sendiri digambarkan remaja berumur 19 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *